Miliki tempat tinggal diselatan jakarta, dengan lingkungan asri, sejuk, bebas banjir, akses 24 jam Hub : 021-5050 8554 / 0856 6901 3930 # Selain untuk tempat tinggal juga bisa dijadikan tempat usaha seperti indomaret / alfamart, lokasi pinggir jalan raya www.rumahtopbrand.blogspot.com

Selasa, Oktober 28, 2008

Pupuk langkah jangan panik


Sering kita dengar dan kita lihat, baik di media elektronik, maupun pada media cetak. Setiap musim tanam tiba selalu ada petani yang menjerit, dengan pupuk langkah dan harganya selangit.

Kejadian ini bukan sekali atau dua kali dialami oleh para petani kita, gimana petani bisa maju atau hasil pertanian bisa meningkat, baru mulai saja musim tanam pupuk sudah mulai menghilang dari pasaran, kalaupun ada itu harganya melonjak tajam. Tapi sebenarnya pupuk itu bukan kurang tapi sengaja dimainkan oleh para tenkulator atau agen / distributor yang bermain dengan mengharapkan keuntungan semata / memperkaya diri sendiri.

Dengan kejadian seperti itu, betapa mirisnya kita melihat kelangsungan hidup para petani, dengan hal seperti itu kami mencoba memberikan jalan atau solusi untuk para petani, dengan memakai pupuk ramah lingkungan dan harga yang terjangkau. Dan itupun tidak bisa dipermainkan oleh para tengkulator, kami indomo agri mencoba untuk mengajak para petani untuk memakai pupuk organik cair super biota plus

Kalau pupuk langkah jangan panik, ada solusi dengan memakai pupuk organik cair, superbiota plus, harga terjangkau, kwalitas eksport, dan ramah lingkungan, serta mampu meningkatkan produksi hasil pertanian. Bisa digunakan, untuk padi, tomat, jagung, dan berbagai macam sayuran dan buah-buahan, juga bisa untuk peternakan, seperti sapi, kerbau, dan ikan serta udang..

Tunggu apalagi segera gunakan pupuk organik cair ramah lingkungan superbiota plus
kami juga membuka untuk menjadi agen disuatu wilayah.

info lebih lanjut hubungi :
(021) 3310 8554
0856 6901 3930

Mudah untuk mendapatkannya .......

Barang kerajinan dan sovenir Klik di sini
Pingin kebaya cantik Klik di sini

Tidak ada komentar: