Miliki tempat tinggal diselatan jakarta, dengan lingkungan asri, sejuk, bebas banjir, akses 24 jam Hub : 021-5050 8554 / 0856 6901 3930 # Selain untuk tempat tinggal juga bisa dijadikan tempat usaha seperti indomaret / alfamart, lokasi pinggir jalan raya www.rumahtopbrand.blogspot.com

Sabtu, November 01, 2008

Bisnis Pupuk menggairahkan, Sedia Pupuk Urea non subsidi



Ternyata usaha kecil-kecilan dalam sektor pertanian mengasyikan juga... Apalagi sektor ini sedang digalakkan untuk mencapai indonesia menjadi swasembada beras dalam tahun 2009 ( mudah-mudahan tercapai )

Untuk itulah nggak ada salahnya kita mencoba untuk membidik usaha dalam bidang pertanian ini, tanpa modal besar pun kita bisa terjun dan ikut serta. Seperti yang lagi saya coba sekarang bisnis/usaha pupuk organik cair, harga terjangkau kwalitas bagus. Baik juga untuk usaha sampingan, apalagi yang bersentuhan kepada rekan2 UT langsung dengan petani.

Seperti yang sering kita dengar dan lihat di TV di beberapa daerah terjadi kelangkaan pupuk, disaat petani mulai untuk menggarap sawah tiba-tiba spekulan bermain, pupuk menghilang dari peredaran terjadi kelangkaan, dan harga membumbung tinggi... Apa kita nggak kasihan dengan saudara kita yang menggarap sawah tersebut. Disinilah peran kita untuk membantu para saudara kita yang menggarap sawah dalam hal pengadaan pupuk..

Disamping itu kami juga menyediakan pupuk urea non subsidi, dengan pengambilan partai besar min 20 ton / bulan...


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

( 021) 3310-8554

0856 6901 3930

Tidak ada komentar: